top of page

GRAND LAUNCHING CABANG SURABAYA

Diperbarui: 6 Nov 2023


Pada hari Senin, 18 September 2023, PT. NTL NAIGAI TRANS LINE INDONESIA mengadakan peresmian kantor cabang baru di Surabaya. Ini merupakan cabang pertama di Indonesia. Upacara peresmian besar tersebut dilakukan oleh Bapak Yoshifumi Nomura, Direktur Utama PT NTL NAIGAI TRANS LINE INDONESIA. Acara tersebut juga dihadiri oleh Ibu Raya Sapitri Nasution, General Manager Sales & Operation. Kehadiran kami di kota yang dijuluki "Kota Pahlawan" ini siap melayani pengiriman ekspor-impor yang diatur melalui pengiriman laut dan udara.


Surabaya telah menjadi kota perdagangan dan bisnis yang paling penting di Asia Tenggara dan juga merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta. Kota ini memiliki pelabuhan Tanjung Perak, salah satu pelabuhan tersibuk di negara ini yang melayani sebagai gerbang untuk ekspor-impor sebagian besar wilayah timur Indonesia. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk membuka cabang pertama kami di kota ini.



Kami berharap bahwa dengan kehadiran kami di kota ini, kami dapat menciptakan sinergi positif dengan aktivitas ekonomi dan berkembang dengan cepat menjadi perusahaan pengangkut yang memberikan solusi untuk berbagai perusahaan dalam memberikan layanan logistik terbaik. Komitmen kami terhadap keunggulan dan kepuasan pelanggan membedakan kami dari pesaing-pesaing lainnya.


70 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page